LG Star Smartphone Android

Info HP - LG Star, Calon Smartphone Android Berprosesor Tegra 2

Salah satu calon ponsel pintar kreasi LG, Star, muncul di dunia maya. Tak sebatas ‘bocoran’ tampilan disain, tapi sistem operasi pun mulai terkuak. Seperti dilansir phandroid, ponsel pintar terbaru LG ini bakal mengusung Android 2.2 (Froyo).

Meski begitu, kustomisasi antarmuka LG Star ini tercatat malah sudah lebih baik dari default-nya Froyo. Tak ayal, hal itu pun mengindikasikan bahwa saat peluncurannya nanti LG Star bisa jadi akan mengadopsi versi Gingerbread (Android 2.3).

Selain Android Froyo, LG Star juga akan dipersenjatai prosesor Tegra 2, yang bakal mempertontonkan performa grafis dan kecepatan akses handal. Adapun untuk urusan kamera, LG Star bakal dibekali kamera 8 MP plus dukungan flash LED Flash. Nantinya, diharapkan pula kamera tersebut bisa merekam video full HD (1080p).

Ada hal menarik lagi, dimana ponsel yang bakal memiliki nama resmi LG P990 Star ini akan dilengkapi port HDMI. Dengan munculnya ponsel pintar ini maka sepertinya mengisyaratkan bahwa LG tengah berusaha keras untuk memperoleh tempat di pasar smartphone

Demikian informasi mengenai HP LG Star Smartphone Android yang berhasil dihimpun oleh Info HP.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts