Review: Lenovo S820 Daya Tahan Baterai yang Bagus

Review Smartphone Lenovo S820
Saya menggunakan Lenovo S820 sebagai smartphone utama saya ketika saya pergi untuk Eve 2013 perayaan Tahun Baru saya di Boracay. Fitur ponsel dual SIM memungkinkan saya untuk memiliki kartu SIM lokal Filipina prabayar dengan data unlimited mobile berencana untuk membuat saya terhubung untuk email, browsing dan update media sosial. Dalam SIM 2 Slot, aku terus kartu SIM Malaysia rumah saya, sehingga orang kembali ke rumah masih bisa menghubungi saya dengan panggilan dan SMS. Perfect!

Setelah menggunakannya sebagai smartphone utama di seluruh liburan saya, dengan posting terakhir yang meliputi hardware dan membangun kualitas, perangkat lunak dan fitur serta kinerja kamera, saya menyimpulkan 4 bagian review dengan kinerja Baterai, serta kesimpulan akhir saya Lenovo S820.

Daya Tahan Baterai dari Lenovo S820

Aku berjuang dengan koneksi data ponsel dan kecepatan ketika saya sedang berlibur di pulau Boracay. Nah, karena saya berada di sebuah pulau di suatu tempat di laut, jaringan Cerdas Filipina lokal menyakitkan sporadis, dan S820 hanya dapat mengatur koneksi data HSPA + / 3G.

Saya tidak menggunakan telepon banyak juga. Sesekali email dan browsing, beberapa pengambilan gambar, memeriksa dan posting di media sosial. Saya menikmati sebagian besar yang dicabut di pantai (itu adalah berlibur, setelah semua), menikmati matahari, laut dan pasir ... Dan saya membaca di Kindle Paperwhite kebanyakan.

Lenovo S820 datang pra-instal dengan aplikasi LenovoPower yang memungkinkan Anda untuk mengelola masa pakai baterai dan kinerja S820. Ini termasuk pilihan untuk menyesuaikan bagaimana telepon Anda berperilaku untuk menghemat baterai. "Pengaturan" fungsi mencakup banyak matikan untuk meredupkan kecerahan layar, otomatis menutup aplikasi yang terbuka bila Anda mengunci telepon Anda dan banyak fungsi lainnya.

Seperti disebutkan, selama pemakaian saya dari S820, itu adalah penggunaan moderat sehari-hari paling banyak.

Dengan itu, saya berhasil hidup baterai yang sangat baik setiap hari, dengan rata-rata 17 jam atau lebih. Ingat saya memiliki SIM asing dan lokal yang aktif secara bersamaan.

Ada juga hari, dengan penggunaan cahaya, bahwa saya berhasil lebih 23 - 24 jam pemakaian, dengan banyak jus baterai kiri. Semua ini, dengan S820 set ke "Terbaik" mode di Lenovo Daya app manajemen baterai.

Aku benar-benar menikmati menggunakan Lenovo S820 untuk liburan saya di putih, pantai berpasir yang indah dari Boracay, Filipina. Aku mengambil beberapa gambar besar dengan telepon, tinggal terhubung dengan SIM lokal untuk email pekerjaan darurat, browsing dan update media sosial, serta menjaga SIM rumah saya aktif dan masih terjangkau dari orang-orang kembali ke rumah.

Meskipun beberapa aplikasi pra-instal dapat dikecualikan sebagai bloatwares, ada beberapa aplikasi yang saya menikmati dan menemukan berguna selama perjalanan.
Lenovo S820 - Google Sekarang
Google Sekarang disertakan, dapat diakses oleh panjang menekan tombol "Home" tombol

Sebagai contoh, Google Sekarang, diakses melalui panjang menekan tombol "Home" tombol, sekarang termasuk layanan yang lebih lokal untuk membuatnya berguna untuk perjalanan saya. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, info penerbangan saya dengan Singapore Airlines ditampilkan dalam "Kartu" di Google Now.

Akhirnya - Google Sekarang perlahan-lahan menjadi berguna bagi orang-orang seperti kita, di luar AS A.
Lenovo S820 - Pra-instal Game
Game pra-instal yang menyenangkan-buang waktu

Ini adalah liburan, yang saya butuhkan dan tidak rileks. Saya menikmati bermain beberapa game pra-instal pada Lenovo S820. Saya bisa lebih men-download di Google Play Store atau dari Gameloft Hidup app, termasuk di App Laci.

Dengan Lenovo S820 menjadi penyelamat dual SIM, saya mengambil gambar, memeriksa email, melihat-lihat web, terus posting media sosial dan menikmati waktu saya meninjau S820. Sebagai kesimpulan, biarkan aku meringkas suka dan tidak suka dari smartphone saya.
Lenovo S820 - Winnie di Boracay
Matahari. Sea. Pasir. Smartphone.
Apa yang saya suka

8,95 mm ramping dan sempurna 4.7 "ukuran layar display
Dual SIM membuat saya terhubung dengan mobile data asing & rumah SIM untuk panggilan dan SMS
Lenovo Power dengan daya tahan baterai yang sangat baik & manajemen kinerja

Lenovo S820 - Hanging
Kinerja miring di mana telepon dan layar gantung dan menabrak teratur
Apa yang saya Dislike

Kinerja stabil dengan telepon (dan Lenovo UI launcher) tergantung atau menabrak secara teratur
Membingungkan Lenovo UI launcher dan navigasi
Regular ukuran SIM bukan microSIM

Semua dalam semua, saya harus menekankan bahwa saya tidak bisa mengeluh banyak tentang Lenovo S820. Ini harga yang terjangkau RM 899 untuk SIM Android smartphone ganda, yang lebih murah daripada produsen ponsel besar lainnya seperti Samsung Galaxy Grand Duos atau HTC Desire 600 dan setara dengan pemain lokal seperti Ninetology U9R1 atau CSL Beralih Pluto.

Jika Anda sedang mencari SIM Android smartphone ganda, sopan spec dan terjangkau titik harga, Anda harus mempertimbangkan ini Lenovo S820.

Menggunakannya sebagai ponsel utama saya berlibur selama lebih dari 2 minggu, saya benar-benar menikmati S820.

Terima kasih, Lenovo Malaysia untuk kesempatan untuk meninjau dual SIM smartphone Android Lenovo S820 entry level.

Dan untuk Anda, rekan-rekan pembaca - akan Anda mempertimbangkan untuk mendapatkan ponsel dual SIM? Jika demikian, apa ponsel yang Anda mempertimbangkan dan apa kriteria utama Anda?

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts