Spesifikasi HP Taxco M3 TV Tuner Analog

Spesifikasi Harga HP Taxco M3 TV Tuner Analog - Dilihat dari disain serta menu yang tersedia, ponsel ini diperuntukkan untuk kalangan low-end atau rookie alias pengguna baru. Selain fitur standar yang tersaji, keunggulannya hanya ada pada layanan TV tuner dan dan sokongan multi SIM card GSM.

Buat yang hobi SMS atau bertelepon, ponsel ini masih tetap menjanjikan, karena memang itu salah satu letak kelebihannya. Namun bagi yang internet minded, nampaknya harus siap dengan fitur standar. Selebihnya, pada kisaran harga kurang dari 500 ribuan, ponsel ini masih layak dijajal.

(+)  3 sim card (gsm-gsm-gsm), TV tuner, Dual kamera, Led senter

(-)   Minim memori internal, Tanpa jack audio 3,5 mm, Tanpa TV recording, Body licin.

Harga
Rp.450.000,-
3G
Tidak
Kamera
Ya
HSPA
Tidak
Video Call
Tidak
WLAN
Tidak
Memory Ext
Ya
Bluetooth
Ya
Email
Tidak
Infrared
Tidak
Music Player
Ya
Browser
Ya
Video Player
Ya
Java MIDP
Ya
Video Recorder
Ya
GPS Intenal
Tidak
OS Terbuka
Tidak
Aplikasi Navigator
Tidak
Radio FM
Ya
Jaringan: Dualband GSM 900/1800 MHz & Dual On, Layar: 2.2 inci TFT 262k warna, Transfer data: GPRS, Kamera: Dual camera, video chat, video recorder, Memori eksternal: microSD, Messaging: SMS, MMS, Konektivitas: Bluetooth, kabel data, Browser: WAP, Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, TV tunner, radio FM, Java, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, eBuddy, Alarm, Calculator, Calendar, World Clock, Timer, Audio Recorder, Flash Light, eBook Reader, Phonebook 500 entri, Speakerphone, Game,
Baterai: Lithium ion 1000 mAh, Standby: 1-2 hari, Talktime: 2-3 jam
Ponsel, baterai, kabel USB, adaptor charger, headset, buku manual, kartu garansi

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts