HP Lenovo S800 Dengan Layar Transparan

Info HP - Lenovo S800, Ponsel Berlayar Transparan - Ponsel dengan display transparan memang terlihat cukup atraktif. Salah satunya yakni garapan Lenovo, yang dipamerkan saat ajang Fesyen Show di Cina. Sayangnya ponsel yang dilabel Lenovo S800 ini sebatas dipegang oleh para model, dengan tidak mengijinkan para reporter untuk memegang ataupun mengulik lebih jauh.


Pihak Lenovo mengklaim bahwa S800 merupakan ponsel pertama yang mengusung layar transparan berwarna. jadi, gambar/menu yang ditampilkan layar ini berwarna. Alhasil tak seperti layar transparan ponsel Sony Ericsson Xperia Pureness (X5), yang sebatas menampilkan display greyscale (monokrom).

Berbeda dengan display Xperia Pureness, layar Lenovo S800 tercatat lebih besar. Untuk kamera ponsel ini tak menyematkannya, sama seperti Xperia Pureness. Mungkin saja fungsi kamera dinilai tak akan menarik jika bidang viewfindernya bukan layar warna.

Hanya saja, berdasarkan informasi dari Tianya dan ChinaNews, belum diketahui pasti kedalaman warna display Lenovo S800. Cuma, dari beberapa pengamatan terlihat bahwa ponsel tersebut mampu menampilkan warna pink. Jadi, kita tunggu saja pengumuman resminya nanti dari pihak Lenovo.

Sebagai catatan, Sony Ericsson Pureness X5 terhitung kurang sukses di pasaran. Maka, diharapkan dengan teknologi layar transparan-warna, Lenovo S800 bisa 'berjuang' lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts