Harga BlackBerry Playbook Rp3,5 Juta

Banderol Harga BlackBerry Playbook Mulai Rp3,5 Jutaan
Jumat, 26 November 2010 17:28

Blackberry Playbook
Rumor terkait dengan BlackBerry Playbook kini kembali merebak di dunia maya. Maklum, tablet PC besutan RIM ini memang kian dekat dengan waktu peluncurannya.

Nah, kali ini rumor yang beredar terkait dengan banderol dari tablet PC besutan RIM ini. Memang sih harga yang ditawarkan untuk Playbook ini akan berbeda-beda. Pasalnya, pada saat meluncur di pasaran nanti Playbook akan datang dengan berbekal memori internal dengan kapasitas berbeda sekaligus sebagai pembeda antara model satu dengan yang lainnya.

Seperti diberitakan oleh mobilityinsider, untuk Playbook termurah dengan kapasitas memori 8GB akan hadir dengan sekitar 399 dollar atau sekitar 3,5 juta rupiah, sedangkan Playbook dengan kapasitas memori 16 GB dibanderol sekitar 499 dollar setara dengan 4,5 juta rupiah. Dan yang terakhir adalah Playbook dengan kapasitas memori 32GB yang dibanderol di kisaran 599 dollar atau sekitar 5,5 juta rupiah.

Jika rumor ini benar, Playbook diperkirakan akan menjadi pesaing serius dari iPad. Bagaimana tidak, harga termurah Playbook masih lebih rendah 100 dollar jika dibanding dengan harga dari iPad termurah, yaitu versi 16GB, di mana saat ini dilego dengan banderol 499 dollar atau sekitar 4,5 juta rupiah.

Hayo, kalo harganya segitu, siap-siap deh antri buat beli Blackberry playbook ini.

0 komentar:

Post a Comment

Recent Posts